Universitas Lampung Merayakan Dies Natalis Ke-55

0
391

(Unila): Universitas Lampung (Unila) merayakan Dies Natalis ke 55, bertempat di Gedung Serbaguna kampus setempat, Rabu (23/9/2020).

Selain rektor, jajaran wakil rektor, dan dekan di lingkungan Unila, peringatan Dies Natalis ke 55 Unila dihadiri sejumlah tokoh penting lain di antaranya Gubernur Lampung, Wali Kota Bandarlampung, ketua dan anggota DPRD Lampung, Danbrigif, Danrem, Kapolda, para anggota forkopimda, para bupati, pemimpin PTN, dan PTS se-Provinsi Lampung, serta sesepuh Unila.

Dies Natalis Unila diawali dengan rapat luar biasa senat, dilanjutkan pembacaan Laporan Rektor Unila, sambutan Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, serta orasi ilmiah oleh Wakil Presiden (wapres) Republik Indonesia Ma’ruf Amin.

Pada kegiatan Dies Natalis ini juga rektor memberikan penghargaan bagi purna bakti, dosen dan tenaga kependidikan terbaik, para dosen yang telah menyelesaikan studi S2 dan S3, serta ditutup dengan pengumuman pemenang lomba yang merupakan rangkaian acara kegiatan [Kepegawaian/AZ/2020].

Previous articleRektor Universitas Lampung Lantik Pejabat Administrasi Menjadi Pejabat Fungsional
Next articleLaporan Keuangan BLU UNILA TA 2020 Audited

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

kunci pengaman * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.